Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Siap Amankan Pilkada 2024.! Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Apel Gelar Kendaraan Dan Peralatan

Selasa, 15 Oktober 2024 | 9:54:00 PM WIB Last Updated 2024-10-16T04:54:22Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Dalam rangka mengecek kesiapan personel dan perlengkapan yang dimiliki oleh satuan menjelang Pilkada 2024 Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan apel gelar kendaraan dan Peralatan yang dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor Jl. Lintas Sumatera Kel. Petanang Ulu Kec. Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Rabu (16/10/2024)

Tampak seluruh personel dengan senjata dan perlengkapan lengkap berbaris rapi dilapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor

Apel gelar ini dipimpin oleh Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. dan diikuti oleh seluruh personel Batalyon B Pelopor. Kegiatan apel gelar pasukan dan peralatan pagi hari ini AKBP Andiyano,SKM. mengecek seluruh kesiapan dan perlengkapan personel maupun perlengkapan yang dimiliki oleh satuan mulai dari mengecek kesiapan personel dalam menguasai perlengkapan, kebersihan perlengkapan dan kesiapan kendaraan dinas yang dimiliki oleh satuan yang nantinya akan digunakan pada saat pengamanan dilapangan.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. dalam amanatnya mengatakan bahwa tujuan apel gelar pasukan dan peralatan ini sebagai wujud kesiapan Korbrimob Polri khususnya Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang.

“Hari ini kita menggelar apel gelar Kendaraan dan peralatan, melaksanakan pengecekan Personel, Kendaraan, dan Perlengkapan lainnya yang ada di Batalyon B Pelopor dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas ke depan dan sebagai kesiapan pengamanan Pilkada 2024” ujar Danyon B Pelopor

AKBP Andiyano,S.K.M. juga menekankan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga netralitas, serta bijak dalam menggunakan media sosial. Beliau juga memerintahkan kepada para komandan untuk menunjuk personel dan melatih mereka agar nantinya pada pelaksanaan tugas dilapangan mereka sudah siap dan untuk mencegah terjadinya kesalahan prosedur pada saat penindakan dilapangan.

Lanjut AKBP Andiyano,S.K.M. menyampaikan hasil pengecekan Apel pada hari ini, seluruh personel, peralatan dan kendaraan operasional yang dimiliki Batalyon B Pelopor dalam keadaan baik dan lengkap serta siap digunakan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” Ujarnya

Apel gelar ini merupakan bukti komitmen Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada tahun 2024. Semoga dengan persiapan yang matang ini, pemilu dapat berjalan aman, adil, dan demokratis. Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update