Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Maknai Jumat Berkah, Batalyon B Pelopor Tebar Kebaikan Melalui Berbagi Makanan

Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:52:00 PM WIB Last Updated 2024-10-18T06:52:54Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau – Dalam rangka program “Jumat Berkah,” personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengadakan aksi sosial dengan membagikan makanan gratis. Kegiatan ini ditujukan kepada pekerja kasar seperti tukang becak, tukang parkir, dan warga yang membutuhkan,Kegiatan ini dilakukan sebelum shalat Jum’at dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat..

Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor, AKBP Andiyano S.K.M., melalui Pasi Provos, Iptu Joko Purnomo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Brimob terhadap masyarakat. “Kami berharap program ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan dan mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat,” katanya.

Aksi berbagi ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada penerima, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan kepedulian antarwarga. Dengan kegiatan seperti ini, Batalyon B Pelopor berupaya membangun ikatan yang lebih kuat antara aparat keamanan dan komunitas di wilayah Lubuklinggau. Diharapkan, semangat berbagi ini menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli kepada sesama.
×
Berita Terbaru Update