Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Semangat Perubahan!! Dengan Ratusan Massa Relawan Firsa-Efri Resmikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan di Wilayah Karang Jaya

Senin, 02 September 2024 | 11:20:00 PM WIB Last Updated 2024-09-03T06:34:06Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Karang Jaya - Tim Pemenangan Firsa-Efri gelar konsolidasi dan silaturahmi bersama tim pemenangan wilayah kecamatan karang jaya kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Acara berlangsung di kediaman Heri Susanto (Heiri) ketua Korcam Karang Jaya, Selasa (3/9/24).

Acara diselengarakan secara tertutup sekaligus pembekalan terkait penanganan, terpantau dalam giat silaturahmi ini tidak hanya Konsolidasi namun sekaligus pengukuhan Tim, Korcam, Kordes dan Kortps.

Hadir dalam acara tersebut calon wakil Bupati Muratara Efri, ibu Susilawati istri dari Firsa H Lakoni, Khoirul Alamsyah ketua Tim Pemenangan, Egis Ariyanto sekjen, Ketua Tim Hukum Dr.A.Bukhori,S.H.,M.H.


Turut hadir ketua Predlsedium pemekaran Muratara Muhammad Ibrahim, ustd Akmal, DPR terpilih dapil Karang Jaya Ikel, dan 300 perserta yang terdiri dari 14 desa dan 1 kelurahan yang ada di kecamatan Karang Jaya.

Acara berlangsung dengan lancar, meria dangan semangat perubahan menuju Muratara maju, ketua Korcam Karang Jaya Heri Susanto mengatakan dengan terbentuknya Tim Korcam, Kordes dan Kortps ini ditargetkan menang di wilayah Karang Jaya dengan 70% suara.

"Dengan terbentuknya Tim Korcam, Kordes dan Kortps ini kita targetkan menag di wilayah kecamatan Karang Jaya dangan 70% suara untuk pasangan Firsa -Efri di pilkada nanti."Ujarnya (Tim).
×
Berita Terbaru Update