Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Ini Kata Joncik Calon Bupati Empat Lawang Usai Jalani Tes Kesehatan

Minggu, 01 September 2024 | 12:11:00 AM WIB Last Updated 2024-09-01T07:11:21Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Palembang - Calon Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, menjalani serangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang, pada Jumat (30/8/2024). Tes kesehatan ini merupakan salah satu tahap penting yang harus dilalui oleh para calon kepala daerah dalam rangkaian Pilkada 2024.

Joncik Muhammad, yang didampingi oleh istrinya, terlihat percaya diri dan siap menghadapi setiap tahap pemeriksaan. Dalam keterangannya kepada media setelah tes, Joncik mengungkapkan bahwa dirinya sudah beberapa kali menjalani tes kesehatan serupa dalam perjalanan politiknya, namun kali ini ia merasa pemeriksaan lebih teliti dan serius.

"Saya sudah melewati empat kali tes seperti ini, yang ini lebih teliti lebih serius. Untuk tes kesehatan ini, kita siapkan dengan baik, tidak begadang malam agar istirahat cukup dan juga puasa. Bunda juga ikut, jangan main-main, harus serius makanya kita persiapkan fisik dan mental sebaik mungkin untuk menghadapi tes kesehatan ini," jelas Joncik.

Ia juga menambahkan bahwa selama proses pemeriksaan berlangsung, tidak ada kendala berarti yang dihadapi. "Alhamdulillah, selama pemeriksaan di dalam tadi, tidak ada kendala, semua dapat kita lewati dengan lancar mulai dari wawancara sampai tuntas," tambahnya dengan senyum.

Tes kesehatan ini meliputi berbagai aspek, termasuk pemeriksaan fisik, mental, serta wawancara dengan tim medis yang bertugas. Hasil dari tes kesehatan ini akan menjadi salah satu penentu apakah Joncik Muhammad dapat melanjutkan langkahnya dalam kontestasi Pilkada Empat Lawang.

Masyarakat Empat Lawang pun menantikan hasil dari tes kesehatan ini dengan harapan Joncik dapat melanjutkan pencalonannya dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update