Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Warga RT 01 Kelurahan Marga Rahayu Kota Lubuk Liggau Sukses Meriahkan HUT RI Ke-79

Minggu, 18 Agustus 2024 | 2:09:00 PM WIB Last Updated 2024-08-18T21:09:53Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Puluhan emak-emak dan anak-anak di RT 01 Kelurahan marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau selatan 2 meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) dengan mengikuti berbagai perlombaan,(17/8/24) 


Perlombaan yang digelar diantaranya lomba lari karung pake helm, lomba tangkap belut, lomba rebut kursi  lomba makan kerupuk dan tidak kalah bapak bapak nya dengan lomba sepakbola pakai sarung dan lomba yang lainnya.


Jau hari selaku MC begitu senang sampai habis acara dengan tertawa terbahak bahak sampai akhir acara, dan selaku panitia pelaksana emak-emak dengan super sibuk dari memungut sumbangan sampai melakukan hadiah begitu senang dan bersemangat dan ikut dalam perlombaan mengaku perlombaannya seru dan membangkitkan spirit kemerdekaan.


“maiyani, selaku penonton turut bergembira dan senang, dan Rini, mengadakan saweran untuk anak anak begitu meriah untuk merebutkan pejuang demi Rupiah. Seli , juga ikut lomba seru banget. Sangat meriah dengan sorakan penontonnya meskipun saya tidak menang,” ungkapnya.


Meskipun Ketua RT 01 Bambang tidak ada di tempat,  namun saya atas nama Sarah Ketua Panitia  mengungkapkan, perlombaan yang memang baru pertamakali ini  dilaksanakan di hari kemerdekaan 17 Agustus 2024 di lingkungan RT 01 akan mendapat respon positif dari warga.


“Dana perlombaan ini kami tidak meminta sponsor dari pihak manapun, cukup sumbangan dari warga kami di RT 01,”   dengan keanggotaan panitia 
 Ketua panitia, Jauhari , peli, Seli Kiki Indri Yasa Pipit sara. ( Hazam)
×
Berita Terbaru Update