Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

SDN Lubuk Kumbung Gelar Upacara Bendera untuk Peringati HUT RI ke-79

Minggu, 18 Agustus 2024 | 5:13:00 AM WIB Last Updated 2024-08-18T12:13:33Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, SDN Lubuk Kumbung mengadakan upacara bendera pada pagi ini. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh khidmat dan diikuti oleh seluruh siswa, guru, serta staf sekolah.(17/8/24) 


Upacara dimulai tepat pukul 07.00 WIB, diawali dengan laporan komandan upacara dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan oleh tim pengibar bendera yang terdiri dari siswa-siswa kelas 6. Pengibaran bendera ini diiringi oleh lagu kebangsaan "Indonesia Raya" yang dinyanyikan oleh


Dalam upacara tersebut, Kepala Sekolah SDN Lubuk Kumbung, ibu Ria Sestri,S.Pd.,M.Pd, menyampaikan amanat yang berisi tentang pentingnya meneladani semangat perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Beliau juga mengajak seluruh siswa untuk terus berprestasi dan menghargai para pejuang Republik Indonesia.


Upacara ini diakhiri dengan pembacaan doa dan penghormatan terakhir kepada bendera Merah Putih. Kegiatan peringatan HUT RI ini menjadi momen penting bagi seluruh warga sekolah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan sekaligus memperkuat rasa cinta tanah air di kalanga. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update