Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

SD NEGERI MUARA BATANG EMPU GELAR UPACARA MEMPERINGATI HARI 17 AGUSTUS 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 | 6:30:00 AM WIB Last Updated 2024-08-18T13:30:43Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Tepat pukul 07.00, Sabtu (17/8/2024), upacara bendera dimulai. Seluruh peserta didik mulai kelas 1 s.d. 6 hadir pada kesempatan itu. Tidak ketinggalan Bapak dan Ibu dewan guru beserta staf mengikuti dengan sikap siap sempurna tetap hadir untuk memberi penghormatan kepada Merah Putih.

Kepala Desa muara batang empu Toni suprianto. mengikuti Apel Bendera Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, dalam hal ini beliau sebagai Instruktur Upacara yang diadakan di Lapangan sekolah Sd muara Batang empu (17/8/2024).


Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan amanat bahwasannya kita harus dapat menghargai jasa para pahlawan, tetap menjaga nilai kesatuan dan persatuan,

Kepala SD Negeri muara Batang empu, Fanani ahroji, S.pd, usai mengikuti upacara menyatakan, momentum 79 tahun usia kemerderkaan RI patut menjadi tonggak refleksi dari sikap kewarganegaraan. Arti merdeka harus diberi makna untuk berpikir ke depan, menjunjung tinggi hak asasi. Masyarakat diharapkan terlibat aktif mewujudkan kemerdekaan yang sempurna.

Selanjutnya, pada sambutan upacara, Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SD negeri muara Batang empu yang selama ini tetap guyub rukun, saling menghormati dan memiliki. Menurutnya, tanpa rasa menghormati, mustahil semua warga sekolah bisa senang dan hidup seperti sekarang ini.
×
Berita Terbaru Update