Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

SD Negeri Lubuk Kumbung Memulai Tahun Ajaran Baru dengan MPLS, Pengecatan, dan Penghijauan Bersama Masiswa KKN Unpari

Jumat, 09 Agustus 2024 | 2:42:00 AM WIB Last Updated 2024-08-09T09:42:33Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Memasuki tahun ajaran baru SD Negeri Lubuk Kumbung tidak hanya fokus pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi para siswa baru, tetapi juga melakukan sejumlah kegiatan penting lainnya seperti pengecatan dan penghijauan lingkungan sekolah pasca bencana banjir yang melanda daerah ini beberapa bulan lalu.(16/8/24) 

Kegiatan pengecatan dan penghijauan ini mendapat bantuan dari mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI (Unpari) Lubuk Linggau.


Kerja sama antara pihak sekolah dan para mahasiswa KKN ini bertujuan untuk memperbaiki dan memperindah kembali lingkungan sekolah agar memberikan suasana yang lebih nyaman dan kondusif bagi para siswa dalam menjalani proses belajar mengajar.

Kepala SD Negeri Lubuk Kumbung Ibu Ria Sestri,S.Pd.,M.Pd menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mahasiswa KKN Unpari atas kontribusi mereka dalam memperbaiki fasilitas sekolah.


Kegiatan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan keindahan fisik sekolah, tetapi juga menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan kepada para siswa.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update