Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Apel Kesatuan

Rabu, 07 Agustus 2024 | 10:42:00 PM WIB Last Updated 2024-08-08T05:42:15Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Memastikan kesiapsiagaan dan profesionalisme personel, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Dipimpin Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM, yang di wakili Oleh Pasiops Batalyon B Pelopor AKP Antoni Wijaya melaksanakan apel kesatuan di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor, Kamis (08/08/2024).

Dalam arahannya, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. melalui Pasiops Batalyon B Pelopor AKP Antoni Wijaya menekankan pentingnya sikap bersyukur, menjaga attitude, dan meningkatkan performance dalam setiap tugas yang diemban. Beliau juga menyoroti pentingnya menjaga citra dan reputasi kesatuan di mata masyarakat dengan menunjukkan dedikasi, integritas, dan profesionalisme yang tinggi.

“Kita harus selalu bersyukur atas segala berkat yang telah diberikan kepada kita. Selain itu, kita juga harus selalu menjaga sikap dan perilaku kita, serta meningkatkan kinerja agar masyarakat memiliki pandangan positif terhadap kesatuan kita,” ungkapnya

Apel kesatuan ini merupakan salah satu bentuk upaya Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam memastikan bahwa seluruh personelnya siap menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang mungkin terjadi di lapangan. Dengan memperkuat kesiapsiagaan dan meningkatkan citra kesatuan, diharapkan Satuan Brimob Polda Sumsel dapat terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Selatan.
×
Berita Terbaru Update