Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Rahmat Imanto Sah Nahkodai PC GP Ansor Kota Lubuklinggau

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 8:29:00 PM WIB Last Updated 2024-08-04T03:29:55Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Rahmat Imanto terpilih secara aklamasi menjadi ketua PC GP Ansor Kota Lubuklinggau periode 2024-2028.
Terpilih nya rahmat pada konferensi cabang (konfercab ke 6) GP Ansor Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan pada tangal 3-4 Agustus 2024.

Kegiatan dengan di barengkan dengan kegiatan kaderisasi Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) angkatan pertama Kota Lubuklinggau. 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan H. Muhammad Erwinsyah, S.Pd.I.

Ketua PW GP Ansor Sumsel yang langsung mempin Pelaksanaan Konfercab 6 GP Ansor Lubuklinggau. 
" Dengan ini saya menetapkan Sahabat Rahmat Imanto menjadi Ketua Terpilih PC GP Ansor Kota Lubuklinggau periode 2024-2028" Ungkapnya.


Erwin sapaan akrabnya juga memberikan amanah san tugas bahwa kedepan GP Ansor Lubuklinggau memiliki  tantangan dan tanggung jawab yang lebih besar.

" saya berhadapan sahabat rahmat mampu untuk membawa GP Ansor Linggau lebih baik lagi" Pungkasnya. 

Rahmat imanto merupakan ketua Terpilih pada konfercab ke 6, beliau merupakan demisioner sekretaris cabang PC PMII Kota Lubuklinggau dan juga demisioner Ketua Cabang PMII Kota Lubuklinggau. 

Rahmat menuturkan bahwa kedepan GP Ansor Lubuklinggau memiliki peran dan tanggungan jawab yang lebih besar. Beliau menyampaikan bahwa kedepan akan memperluas jaringan kaderisasi demi terwujudnya keorganisasian GP Ansor Linggau yang lebih berperan.

" Kedepan kami akan menyusun Kepengurusan Ansor Linggau yang lebih baik lagi dari yang sudah baik, dan melakukan kaderasasi hingga tingkat PAC sampai ranting " Ungkapnya.

Turt hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PW GP Ansor Sumatera Selatan, Ketua PCNU Kota Lubuklinggau Gus Ahmadi, Polres Lubuklinggau,  Anggota KPU Musi Rawas Hengki Tornado, Anggoga KPU Kota Lubuklinggau M. Murtako yang merupakan demisioner Ketua PC GP Ansor Lubuklinggau periode sebelumnya,  ketua Plt. GP Ansor Lubuklinggau Agung Putra Riyanto, Ketua PMII Ahmad Zainul Haq, Demisioner Ketua Ansor 2014-2018 dan peserta PKD PC  GP Ansor Lubuklinggau.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update