Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Joncik Bakal Calon Bupati Terkuat Untuk Kabupaten Empat Di Pilkada Mendatang

Senin, 05 Agustus 2024 | 6:49:00 AM WIB Last Updated 2024-08-05T13:49:18Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Jakarta - Bakal Calon Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad, semakin menunjukkan kekuatannya dalam menuju kursi Bupati Empat Lawang periode 2025-2030. Dukungan terbaru yang ia terima mempertegas posisinya sebagai calon terkuat dalam Pilkada mendatang.

Pada Senin, 5 Agustus 2024, Joncik Muhammad, yang akrab disapa JM, telah resmi mengantongi Form Model B KWK dari Partai Golkar. Formulir ini diambil langsung oleh Joncik di Gedung DPP Golkar. Dukungan dari Partai Golkar ini menjadi tambahan penting bagi Joncik dalam perjalanannya menuju Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Sebagai mantan bupati petahana, Joncik menyatakan bahwa dukungan dari Partai Golkar ini semakin memperkuat keyakinannya untuk memenangkan Pilkada. "Dengan tambahan dukungan dari Partai Golkar, saya semakin yakin bahwa kita bisa membawa kemajuan yang lebih baik bagi Kabupaten Empat Lawang. Dukungan ini adalah bukti kepercayaan masyarakat dan partai terhadap visi dan misi yang kami bawa kedepan," ujar Joncik.

Pengaruh Joncik Muhammad di Kabupaten Empat Lawang memang sangat kuat. Hingga saat ini, belum ada kandidat lain yang terlihat akan menyaingi Joncik dalam perebutan kursi nomor satu di Pemkab Empat Lawang. Dukungan yang terus mengalir ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan Joncik.

Dengan dukungan yang semakin solid dari berbagai pihak, Joncik Muhammad tampaknya akan melangkah mantap menuju kursi Bupati Empat Lawang periode 2025-2030. Pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi akan menjadi penentu nasib Kabupaten Empat Lawang dalam lima tahun ke depan.

H.joncik Muhammad saat di konfirmasi awak media ia Mengucapkan rasa syukur nya telah mendapatkan surat rekomendasi B1KWK dari partai Golkar untuk Pilkada tahun ini

"Alhamdulillah terima kasih Golkar telah mendukung kami, saya dan adinda A Rifai baru saja kita terima B1KWK," ungkap bakal HJM Begitu sapaan akrab nya
×
Berita Terbaru Update