Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Firza-Efri Deklarasi Parpol dan Pengukuhan Ketua Tim Pemenangan

Minggu, 04 Agustus 2024 | 5:53:00 PM WIB Last Updated 2024-08-05T01:55:37Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara TH 2024-2030 Firza -Efri gelar deklarasi tim pemenangan, terpantau pasangan bakal calon Firza-Efri saat deklarasi akan mengandeng empat (4) partai politik ternama di Muratara yaitu partai Gerindra, Nasedem, Hanura,PSI, acara berlangsung Bertempat di lapangan desa batu gajah baru, Kelurahan Rupit,Muratara, Minggu (4/8/2024) Siang.

Turut hadir dalam acara ini tokoh Tokoh Pejuang Pemekaran kabupaten Muratara, Tokoh masyarakat, Anggota DPR RI H. Fauzi Amro,ketua partai pendukung dan ribuan relawan.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratta Firza-Efri sambutannya mengatakan memohon doa restu kepada semua parpol pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta semua masyarakat kabupaten Muratara untuk Firza -Efri mecalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode 2025-2030.


“Hari ini, saya bersama pak Efri mohon doa restu Serta dukunganya untuk maju sebagai calon Bupati Muratara dengan mengemban Moto Muratara Maju,”Kata Firza.

Sementara itu bakal calon wakil Bupati Efriansyah, S. sos, juga mengatakan hal yang sama pihaknya sangat semangat karena banyak dukungan dari Partai politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, guna untuk memenangkan Firza -Efri di Pilkada 27 November 2024 mentang.

Efriansyah, juga mengatakan, bertarung dengan Petahana bukan hal yang mudah membalikkan tangan, namun dengan modal bersatu dan bersama sama,kita yakin bisa menjemput perubahan Muratara.”Ujarnyaa

Lebih jauh DPR RI terpilih H. Fauzi Amro, juga turut hadir, Fauzi angkat bersuara untuk memotivasi para relawan untuk jangan takut dan gentar saya secara pribadi akan ikut turun gunung guna memenangkan pasangan Firza -Efri di pilkada Muratara kita sama sama jemput perubahan yang lebih baik untuk kabupaten Musi Rawas Utara, "Terangnya(Tim)
×
Berita Terbaru Update