Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

DPRD EMPAT LAWANG GELAR RAPAT PARIPURNA GUNA UNTUK MEMPERINGATI HARI JADI KABUPATEN EMPAT LAWANG KE-17

Rabu, 07 Agustus 2024 | 10:51:00 PM WIB Last Updated 2024-08-08T05:52:01Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Empat Lawang - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang Bersama pemerintah daerah mengadakan Rapat Paripurna DPRD pada (24/4/2024) dalam rangka untuk memperingati hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke-17 tahun. Acara ini dihadiri oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan melalui Staf Ahli Gubernur Sumsel, Pj Bupati Empat Lawang, dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Saat di konfirmasi awak media  Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Persi, membenarkan bahwa DPRD kabupaten empat Lawang telah melaksanakan rapat paripurna pada bulan April kemarin dan dirinya dalam kesempatan itu untuk mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen melaksanakan apa yang belum tercapai selama ini.

"Melalui HUT ke-17 Kabupaten Empat Lawang ini, mari kita bersama-sama mengembangkan seluruh potensi yang ada di daerah kita," ujarnya kamis (8/8/2024).

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, menekankan bahwa peringatan ini bukan sekadar acara seremonial, melainkan juga sebagai momen untuk mengenal sejarah panjang Kabupaten Empat Lawang dalam upaya menata dan mengembangkan daerah. "Kabupaten Empat Lawang tidak akan maju tanpa kerjasama yang kuat antara legislatif dan eksekutif," katanya.

Fauzan juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara semua pihak untuk memajukan Kabupaten Empat Lawang, sehingga daerah ini dapat terus berkembang dan mencapai kemajuan yang diharapkan.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update