Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Adi Sastra Bantah Tuduhan Dari Mantan Istri Telantarkan Anak Kandung

Jumat, 23 Agustus 2024 | 1:23:00 AM WIB Last Updated 2024-08-23T08:23:30Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Adi Sastra seorang ayah di Kota Lubuklinggau, tepatnya di kelurahan Taba Pingin, RT 10 kecamatan selatan dua (2) Kota lubuk Linggau. Adi Sastra digugat mantan istrinya Yn (*) atas tuduhan dugaan penelantaran anak.
Sang mantan istrinya tersebut  merasa kedua anaknya, ditelantarkan sejak 16 tahun yang lalu usai perceraian mereka.(22/8/24) 

Prihal tersebut di uangkapkan Yn Pada salah satu kanal YouTube Media online MNT TV   pada tanggal 21 Agustus 2024 kemarin. Dengan judul Wartawati Yuyun Minarni gugat mantan suami, soal nafkah kedua anaknya selama 16 tahun. 

Terkait tuduahan tersebut Adi Sastra angkat suara, Ia membantah tuduhan dari mantan istrinya telah melakukan penelantara, dan ia mengaku masih berkomunikasi dengan anaknya serta membantu keuangan mereka. 




"Biaya makan, biaya sekolah kita yang biayain semua, berita itu tidak benar, karena kita tidak mungkin sama anak kandung sendiri lupa," Ujar Adi Sastra. 

Tidak hanya itu, ibu Hj Nuncik Megawati mantan mertua Yn, turut membanta atas tuduhan ini. Ibu Hj Nuncik mengatakan bahwasanya pemberitaan tersebut tidaklah benar, iya mengaku, sering memberikan materi untuk kedua cucunya tersebut, dari biaya sekolah maupun biaya pernikahan pernikahan mereka. 

"Tuduhan Yn mantan istri Adi itu bohong, tidak benar sama sekali, kami sering dari SD, SMP sampai SMA sering kasih duit samo anaknyo, anaknyo sudah di ajak Adi dakatek yang galak, sekali lagi kami sering kasih duit untuk sekolah, dibelikan baju, beli buku, beli sepatu itu ado."Ujar Hj Nuncik mantan mertua Yn. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update