Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Laksanakan Olahraga Pagi

Kamis, 25 Juli 2024 | 8:45:00 PM WIB Last Updated 2024-07-26T03:45:11Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Dalam rangka menjaga kebugaran fisik dan kesiapan personel, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor rutin melaksanakan olahraga pagi. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (26/07/2024) dan dipimpin oleh Danki 1 Batalyon B Pelopor, AKP Herman SH, MH.

Olahraga pagi dimulai dengan pemanasan yang dipandu langsung oleh AKP Herman SH,MH,. kemudian dilanjutkan dengan aktivitas jalan santai dan lari di sekitar Markas Komando (Mako) Batalyon B Pelopor. Seluruh personel Batalyon B Pelopor tampak bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, AKBP Andiyano, S.K.M., melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor, AKP Herman SH, MH, menekankan pentingnya olahraga rutin sebagai bagian dari pemeliharaan kesehatan dan kebugaran personel. “Olahraga rutin merupakan bagian penting dari upaya kami untuk menjaga kondisi fisik, agar personel tetap fit dalam menjalankan tugas. Ini juga merupakan cara kami untuk menunjukkan komitmen dalam melayani masyarakat dengan baik,” ujar AKP Herman SH,MH.

Kegiatan olahraga pagi ini tidak hanya berdampak positif bagi kesehatan personel, tetapi juga memberikan contoh gaya hidup sehat kepada masyarakat di sekitar Mako Batalyon B Pelopor.
×
Berita Terbaru Update