Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Gebyar Seni dan Perpisahan Yayasan Paud Permata Tahun Ajaran 2023 - 2024

Kamis, 20 Juni 2024 | 4:35:00 PM WIB Last Updated 2024-06-21T00:42:24Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Yayasan Paud Permata desa Tanjung kecamatan Muara Kelingi menggelarkan pentas seni dalam rangka pelepasan atau perpisahan siswa tahun pelajaran 2023 - 2024, Senin (10/6/2024) 


Acara yang di pimpinan oleh Citra Asmara Putri,S.Pd ketua yayasan Paud Permata di tahun ini tergolong sukses dan menarik perhatian publik.


Ditahun ini perpisahan di ikuti 80 siswa, acara berlangsung sangat meriah dengan beberapa pertunjukan dari para siswanya yang sangat antusias. 


Acara pentas seni ini diselenggarakan di Costa Caffe di desa Mandi Aur kecamatan Muara Kelingi, dihadiri langsung oleh Camat, Lurah KUA kelurahan Muara Kelinggi, turut hadir kepala desa dan Ibu Paud desa Tanjung, Rini Kartini dan parah Wali Murid. 


Sementara itu Citra Asmara Putri, S.Pd ketua yayasan Paud Permata, dalam bincangnya kepada wartawan selain dari membahas pentas Seni ini Citra juga menyampaikan Visi - Misi Paud Permata. 


"Visi Paud Permana adalah membentuk anak yang cerdas, baik dan terampil berakhlak mulia Sholeh - sholehah sehingga terwujud menjadi anak kreatif dan mandiri. "Ujar Citra. 


Tidak hanya itu, lebih jauh Paud Permata yang di bawah kepimpinan istri dari Kades Tanjung ini, juga mendapatkan apresiasi dari Camat Muara Kelinggi kabupaten Musi Rawas. 


Pak camat sangat mengapresiasi baik terhadap pendidikan dan prestasi yang telah didapatkan Paud Permata, beliau menyampaikan terimakasih kepada ibu Kepala sekolah dan ibu-ibu guru yang telah mendidik dengan baik parah siswanya. (Khoiril)




×
Berita Terbaru Update