Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Jaga Stamina Tetap Fit di Bulan Ramadhan, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor laksanakan Olahraga Pagi

Senin, 25 Maret 2024 | 10:45:00 PM WIB Last Updated 2024-03-26T05:45:10Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | LUBUK LINGGAU - Untuk mejaga stamina personel agar tetap fit di bulan Ramadhan ini, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor  melaksanakan olahraga secara rutin, khususnya olah raga pagi, agar fisik tetap sehat dan prima, pada Selasa (26/03/2024)

Ibadah Puasa merupakan ladang pahala bagi seluruh umat muslim yang melaksanakan, demikianpun anggota Brimob tetap melaksanakan kegiatan olahraga dan selain untuk memjaga imun tubuh di bulan puasa bukan menjadi halangan untuk anggota berolahraga dan juga berharap mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan ini.

Sebelum melaksanakan olahraga pagi ini, seluruh personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengikuti apel pagi terlebih dahulu.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M. mengatakan bahwa tujuan olahraga pagi ini untuk menjaga kebugaran anggota sehingga fisik tetap prima dan senantiasa siap digerakkan apabila ada perintah tugas.

AKBP Andiyano, S.K.M.  juga mengajak seluruh personel Brimob Batalyon B Pelopor untuk semangat melaksanakan olahraga agar fisik tetap terjaga.

“Kedepan tantangan tugas kita semakin berat dan kompleks sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak, kuncinya adalah lakukan olahraga secara teratur,” tandasnya

Kegiatan olahraga Pagi ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas bagi anggota Brimob. Danyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM.  berharap kepada seluruh anggota tetap semangat bekerja di bulan puasa ini.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update