Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Sekarang Kampanye Telah Selesai | Prabowo Mengajak Kita Harus Bersatu Kembali

Rabu, 14 Februari 2024 | 5:59:00 AM WIB Last Updated 2024-02-14T13:59:15Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto, didampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyampaikan, dalam pidato Prabowo mengajak seluruh pihak bersatu lagi setelah Pemilu 2024 berakhir.

"Kita laksanakan kampanye memang dengan semangat, kadang-kadang dengan kata-kata yang keras. Itu namanya kampanye. Sekarang kampanye telah selesai, kita harus bersatu kembali, Saudara-saudara sekalian,"Ujar Prabowo di Istora Senayan  (14/2/24) Jakarta, Rabu malam. 

Prabowo juga mengajak semua pihak melupakan kata-kata kasar saat kampanye selama iji. Dia mengatakan pertengkaran antarsaudara memang biasa, tapi tak boleh lama-lama.

"Saya mengajak, mari kita lupakan kata-kata yang kasar. Di antara saudara, bertengkar itu biasa, tapi bertengkar jangan menjadi perpecahan yang lama-lama,"Ungkapnya dihadapan para pendukung. 

Dia mengatakan masyarakat Indonesia  ingin kerukunan di antara pemimpinnya. Dia mengatakan bangsa Indonesia punya adat dan ajaran untuk tidak mencari permusuhan.

"Adat dan ajaran leluhur Kita mencari kekeluargaan, persaudaraan,"Ujar Prabowo Subianto (Tim)

sumber : detik.com



×
Berita Terbaru Update