Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan patroli

Rabu, 14 Februari 2024 | 12:59:00 AM WIB Last Updated 2024-02-14T08:59:16Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilih di Pemilu 14 Februari 2024. Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Lubuklinggau, Polres Musi rawas, Polres Muratara dan Polres Empat Lawang dalam rangka pelaksanaan pengamaman Tahapan pemilu 2024 melaksanakan kegiatan Patroli, Pada Rabu (14/02/2024)

Selain melaksanakan Patroli, personel dilapangan juga melakukan sambang di beberapa TPS sebagai wujud koordinasi, pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Patroli dan sambang di beberapa TPS yang dilakukan oleh personel Batalyon B Pelopor merupakan tindakan nyata dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengatakan kegiatan Patroli dan Sambang yang dilaksanakan di beberapa TPS yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan Empat Lawang bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dan untuk memastikan penyelenggaraan Pemilu berjalan dengan aman," kata Danyon B Pelopor

Dia berharap, masyarakat yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap dapat dengan nyaman menyalurkan hak suaranya

Selama kegiatan patroli, dilakukan dialogis dengan masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelancaran dan ketertiban penyelenggaraan pemilu. Situasi dan kegiatan masyarakat terpantau aman, dan tidak terjadi gangguan kamtibmas selama patroli berlangsung,"ujarnya (Tim) 
×
Berita Terbaru Update