Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Miris!!! Oknum PNS Kemenag Lubuk Linggau Diduga Terlibat Video VCS

Rabu, 17 Januari 2024 | 7:14:00 PM WIB Last Updated 2024-01-18T03:40:28Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Diduga oknum Pegawai Negeri Sipil atau PNS Berinisial M, yang berdinas di kantor Kementrian Agama atau Kemenag Kota Lubuklinggau, hampir menjadi korban pemerasan dengan video VCS (18/1/24). 

Terpantau dalam video rekam layar berdurasi 17 detik tersebut, tampak seorang wanita mengunakan jilbab berwarna biru sedang memamerkan bagian sensitifnya. 

Terpantau wanita mengenakan hijab berwarna biru itu, dalam video asusila tersebut sedang melakukan panggilan video dengan seseorang pria. 

Terlihat seseorang pria dalam video tak senonoh itupun,  juga memamerkan babagian yang tak seharusnya di pamerkan. 

Saat di konfirmasi, M (*) mengakui itu memenag benar dirinya dalam video asusila itu, namun pada saat itu iya beralasan engaku tidak sadarkan diri, bak seperti di hipnotis. 

"Iya kalau didalam video itu memang saya,  tapi waktu itu saya tidak sadar, saya di hipnotis " Ujarnya kepada wartawan. 

Diceritakanya bermula iya ingin pergi ke kantor dan mengikuti apel, namun pada saat itu ada seseorang menelpon meminta sejumla uang. 

"Waktu itu ada orang yang menelpon saya mintak sejumla uang, kalau tidak video ini akan ia viralkan, "Ungkap M saat konfirmasi awak media ( 8/1/24).

Oknum PNS Berinisial M (*) tersebut berkerja di salah satu kantor Kementrian Agama atau Kemenag Kota Lubuk Linggau

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuk Linggau, melalui Kasubag Kemenag Lubuk Linggau M RAIS mengatakan, Memang benar M (*) salah satu oknum PNS yang berkerja di Kantor Kementerian Agama Kota Lubuk Linggau. 

Namun saat ini, pihak Kementerian Agama Kota Lubuk Linggau, sudah melakukan pembinaan dan teguran, kepada yang bersangkutan 

1. Agar lebih berhati hati dalam mengunakan 
2. Tidak mengulangi perbuatannya
3. Agar senantiasa menjaga nama baik, moralitas dan marwa sebagai ASN Kementerian Agama (Tim) 








×
Berita Terbaru Update