Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

GUNA MENINGKATKAN SKILL | BHAYANGKARI CABANG LUBUKLINGGAU KUNJUNGI UMKM

Sabtu, 20 Januari 2024 | 1:08:00 AM WIB Last Updated 2024-01-20T20:25:41Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | LUBUK LINGGAU - Ketua Bhayangkari cabang kota Lubuk Linggau dr. Aryanti Indra Arya Yuda bersama anggota mengunjungi UMKM Toko Yhati Cake'j, di JL Kenaga II Permai 12, RT 04, Kecamatan Lubuk linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau,(20/1/2024) Minggu siang.

Kunjungan kerja Ibu-ibu Bhayangkari tersebut adalah guna untuk meningkatkan UMKM Bhayangkari yang ada di kota lubuklinggau, dengan cara melaksanakan pelatihan pembuatan kue kering dan cake.



Ketua Bhayangkari kota Lubuk Linggau dr. Aryanti Indra Arya Yuda mengatakan, pungsi dari pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas, skill dan kesejahteraan UMKM Bhayangkari yang ada di kota Lubuk Linggau hingga naik kelas.

"Pungsinya sendiri adalah untuk meningkatkan skill dan kesejahteraan Bhayangkari kami sehingga UMKM kami bisa naik kelas," Pungkasnya



Menurut Ibu Kapolres Lubuk Linggau, Toko Kue UMKM Yhati Cake'j berbentuk cake keseluruhannya, tidak hanya kue kering saja namun ada juga kue basah, sehingga produk UMKM Ibu-ibu Bhayangkari nantinya, selain untuk bisa di jual-belikan, bisa juga membuat sendiri kue untuk anak anaknya.

"Disini kebetulan UMKM nya berbentuk cake keseluruhan, tidak hanya kue kering saja namun ada juga kue basah yang bervariasi sekali, tentunya ini dapat meningkatkan skil, meringankan perekonomian di keluarga, sehingga ibu ibu Bhayangkari ini bisa membuat sendiri untuk anak anak nya, selain untuk bisa di penjual belikan,"Ujarnya


Lebih jauh, ketua Bhayangkari cabang Lubuk Linggau dr. Aryanti Indra Arya Yuda berharap, dengan berkolaborasi dengan para UMKM yang ada di kota Lubuk Linggau, agar nantinya angota Bhayangkari cabang kota Lubuk Linggau, bisa memiliki skil yang tinggi dan kemudian dapat di terapkan, untuk bisa menambah atau meringankan perekonomian dalam keluarga.

"Harapanya saya ingin angota kami Bhayangkari, khususnya Bhayangkari cabang Kota Lubuk Linggau, memiliki skil yang meningkatkan, kemudian dapat di terapkan, untuk bisa menambah atau meringankan perekonomian di keluarga, "Tutupnya (Khoiril) 



×
Berita Terbaru Update