Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksakan Patroli Skala Besar dilubuklinggau Jelang Tahun Baru 2024

Minggu, 31 Desember 2023 | 7:49:00 AM WIB Last Updated 2023-12-31T15:49:40Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Guna memastikan malam pergantian tahun berjalan aman dan kondusif Personel  Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dipimpin Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang,S.Sos, M.M., Bersama dengan Personel Polres Lubuklinggau, Jajaran TNI, dan Forkopimda Lubuklinggau melaksanakan Patroli Skala Besar diwilayah Kota Lubuklinggau, Minggu (31/12/2023) malam.

Sejak pukul 20.00 WIB Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang,S.Sos,.MM., Bersama Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha,SH,SIK,MH. dan Pj Walikota Lubuklinggau Trisko Defriyansa beserta jajaran TNI, Personel Brimob, Sat. Pol. PP dan Dishub dengan dikawal oleh patwal Satuan Lalulintas Polres Lubuklinggau langsung melaksanakan patroli berkeliling dengan mengendarai sepeda motor bersama menuju tempat – tempat hiburan, rumah makan, cafe, Gereja dan tempat yang mengundang keramaian yang ada di Kota Lubuklinggau.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel AKBP Andiyano,SKM., Melalui Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang,S.Sos,M.M., saat ditemui Mengatakan Patroli Ini untuk memantau langsung kondisi malam pergantian tahun khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau, dengan melibatkan unsur 3 pilar, yakni TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah diharapkan upaya patroli serentak skala besar dapat lebih efektif dan menyeluruh.

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Lubuklinggau jelang malam pergantian tahun. Oleh karena itu, kami melakukan patroli berskala besar ini untuk mencegah dan mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan keamanan yang dapat muncul," kata Kompol Ojang,S.Sos.M.M

“Kegiatan patroli skala besar ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan di wilayah hukum Polres Lubuklinggau, khususnya menjelang perayaan malam pergantian tahun 2024,” kata Wadanyon B Pelopor (Tim) 
×
Berita Terbaru Update