Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Guna Untuk Meningkatkan Kebersamaan, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Family Gathering

Rabu, 13 Desember 2023 | 8:35:00 PM WIB Last Updated 2023-12-14T05:48:19Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Untuk mempererat tali silaturahmi menumbuhkan rasa kebersamaan dan Solidaritas, keluarga besar Satbrimob Polda Sumsel  Batalyon B Pelopor yang dipimpin langsung oleh  Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. melaksanakan kegiatan Family Gathering yang bertempat di Mako Batalyon B Pelopor tepatnya di Jl. Lintas Sumatera Kel. Petanang Ulu Kec. Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Kamis (14/12/2023)


Kegiatan family gathering kali ini mengusung tema "Menjalin kebersamaan untuk menjadi lebih baik”

Terlihat canda tawa yang terlihat pada peserta Acara Family Gathering melalui Games yang di Lombakan antar Personel dan Bhayangkari kompi 1, Kompi 2 dan Staff Batalyon, kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan antara keluarga besar Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, Juga acara ini merupakan Bentuk untuk menjalin Tali silahturahmi melalui Acara Family Gathering.


Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan Family Gathering yang digelar keluarga besar Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor ini bertujuan untuk menjaga dan juga mempererat tali silahturahmi.


“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan rasa persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi. Saya berharap kepada seluruh Personel Batalyon B Pelopor ke depan semakin solid,” ucap Danyon B Pelopor


Lanjutnya, dengan terjalinnya silahturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat, maka kedepannya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Kepolisian diyakini akan berdampak lebih baik.


“Disini saya mengajak semua harus bisa berkontribusi positif. Personel harus taat dan mau dikoreksi guna meningkatkan kinerjanya dan sekarang yang sudah baik, tolong dipertahankan,” pesannya.


Acara Family Gathering ini diisi dengan berbagai kegiatan permainan dan perlombaan yang diikuti oleh seluruh personel acara kemudian diakhiri dengan pembagian hadiah sebagai penyemangat dan perhatian dari pimpinan.(Tim) 




×
Berita Terbaru Update