Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

47 Personil Polres Lubuk Linggau | Mendapatkan Reward Kenaikan Pangkat Prestasi Kinirja di Akhir Tahun 2023

Jumat, 29 Desember 2023 | 9:30:00 AM WIB Last Updated 2023-12-29T20:27:42Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - 47 Personil Polres Lubuk Linggau Mendapatkan Reward Kenaikan Pangkat Prestasi Kinirja di Akhir Tahun 2023, Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha memimpin langsung upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2024, tempat di Halaman MaPolres Lubuklinggau,  (29/12/2023)."Jumat pagi. 

Kapolres Lubuk Linggau melalui Kasub sipin Sihumas, Aipda Wira Arizona mengatakan, ada 47 personil mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat yaitu, dari AKP ke ompol 2 orang yakni, Ermi Kabag SDM dan Sembiring Kabag Ren

Lalu, Iptu ke AKP 1 orang yakni, Nyoman Sutrisna Kapolsek Lubuk Linggau Selatan I. Selanjutnya ada dari Iptu ke AKP, yaitu 1 orang yakni SuharyonoKasikum. 


Lanjut, ada juga 8 personil dari Ipda ke Iptu, 12 personil dari Aipda ke Aiptu. Lalu dari Bripka ke Aipda, dan dari Brigadir ke Bripka 1 personil, 19 personil dari Briptu ke Brigadir dan 2 personil dari Bripda ke Briptu.

Lebih jauh, Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha mengucapkan, selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat.

“Saya atas nama kesatuan dan pribadi mengucapkan selamat atas anugrah yang diraih pada saat ini, semoga prestari ini akan memacuh lebih giat lagi, dalam melaksanakan tugas dan semoga anugrah ini membawa kebahagian bagi keluarga, serta seluruh rekan-rekan sejawat,”Ungkapnya


Terpantau, dalam giat tersebut, Turut Hadir mendampingi Kapolres lubuklinggau, Waka Polres, Kompol H.Asef Supriadi, Kabag Ops Kompol Muhammad Yunus, Serta para Kasat, Kapolsek dan ibu-ibu bhayangkari cabang Lubuk Linggau, yang di ketuai oleh Ny Aryanti Indra Arya. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update