Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

PJ Bupati Empat Lawang Gelar Acara Jumpa PERS coffee Morning dan Audensi diruang Rapat kantor MADANI

Selasa, 26 September 2023 | 5:53:00 AM WIB Last Updated 2023-09-26T12:53:45Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Empat Lawang - Fauzan Khoiri denin,. AP. M.M. sebagai PJ Bupati Empat Lawang Mengawali tugas baru nya Beliau mengundang Rekan Media pada Acara Jumpa PERS di ruang rapat kerja Madani,Undangan tersebut dalam rangka upaya menjaga keakraban serta keharmonisan antara para awak Media dan Lembaga (LSM)terhadap Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kegiatan Jumpa pers dihadiri Kadis PUPR Kadis BKPSDM Kadis Kominfo Kabag Hukum Kabag protokol Carateger Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan Selasa 26/09/2023.


" Pj bupati kabupaten Empat Lawang mengajak untuk para rekan media,biar memakai id card nya sesuai media nya masing masing supaya jelas dan gampang dikenali oleh kami pihak kepemerintahan kabupaten Empat Lawang baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten serta mengajak berharap untuk kabupaten empat Lawang akan lebih baik lagi kedepannya,ungkap beliau

Karena bagi saya Pj bupati sangat memahami dengan undang-undang PERS dan persatuan organisasi.

Saya tidak alergi dengan media dan (LSM)lembaga swadaya masyarakat,
senang dan bangga dengan adanya media dan LSM di kabupaten Empat Lawang ini terlihat jelas dan tertata rapi,dan insya Allah Saya janji dalam waktu dekat akan ada bangunan yang positif punya Kominfo untuk media center yang akan di fasilitasi dengan lengkap meja,kursi serta WiFi dengan standard untuk rekan rekan media dan lembaga di kantor media center untuk kita semua di kabupaten Empat Lawang ini akan tetapi kita media dan lembaga tetap profesional dan proporsional,ungkap Pj bupati.

(Yefri)
×
Berita Terbaru Update