Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

TIM KUASA HUKUM FIRSA-EFRI KECAM KERAS TINDAK PIDANA KEKERASAN DI POSKO TIM TERABAS

Kamis, 03 Oktober 2024 | 2:36:00 AM WIB Last Updated 2024-10-03T09:37:28Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MURATARA - Tim kuasa hukum pasangan Firsa-Efri mengecam keras tindak pidana kekerasan di posko Tim Terabas beberapa minggu lalu (23/9), hal itu dikatakan juru bicara tim kuasa Hukum pasangan Firsa-Efri di muara rupit, Kamis (3/10/24). 

Abdul Aziz, S.H. Tim kuasa hukum Firsa-Efri mengajak pihak-pihak untuk menyukseskan pilkada di Muratara agar berjalan dengan baik dan damai. 

"Tim hukum perubahan ingin mengajak kita semua melaksakan Pilkada berjalan dengan baik, berjalan dengan damai tanpa ada kekerasan, tanpa ada intimidasi, tanpa ada tekanan dan bagi pihak - pihak terkait agar netral,  ketika hal itu di lakukan makan insyaallah pilkada berjalan dengan damai."Ujarnya.

Selain dari itu Abdul Aziz juga mengecam keras tindak pidana premanisme yang melakukan penyerangan di posko tim terabas beberapa minggu lalu, ia berharap pihak berwajib untuk memprosesnya secara hukum. 

"Kami akan memastikan bahwa pelaku penyerangan ini diproses sesuai hukum yang berlaku. Kami akan terus memantau perkembangan kasus ini hingga tuntas, hukum harus ditegakan agar Pilkada Damai di Muratara."Tegas Aziz

Turut hadir dalam pers release tersebut Abdul Aziz,S.H., Dr. Bukhori, S.H.,M.H.,Randa Alala,S.H.,M.H., Muhammad syah,S.H., Herdian,S.H, dan insan pers. (Tim). 

×
Berita Terbaru Update