Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

News!! Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Universitas Bina Insan Lubuk Linggau Gelar Family Gathering

Minggu, 06 Oktober 2024 | 5:31:00 AM WIB Last Updated 2024-10-06T18:25:32Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum (HMP HUKUM) Universita Bina Insan (UNIVBI) Lubuk Linggau gelar acara Family Gathering, acara tersebut digelar di air Terjun Temam di Kelurahan Rahma,Kecamatan Lubuk Linggau Selatan,Kota Lubuk Linggau,(6/10/24).

Acara Family Gathering diikuti seluruh prodi Hukum yang ada di Universitas Bina Insan (Univbi) dan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Senam dan Game, Out Bound, dan Doorprize.


Lebih lanjut ketua Umum HMP Hukum Univbi Muhammad Ibnu mengatakan, acara Family Gathering diselenggarakan bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan, dan meningkatkan kreatifitas mahasiswa Hukum Universitas Bina Insan.

"Acara Family Gathering diikuti seluru Maba Prodi Hukum Universitas Bina Insan, bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan, dan ingin meningkatkan kreatifitas Anak-anak hukum." Ujarnya.


Lebih jauh yang menarik perhatian insan pers parah mahasiswa baru (Maba) Universitas Bina Insan ini, memilih jurusan hukum karena memiliki Cita-cita ingin menjadi seorang Jaksa, Hakim, Lawyer, dan Notaris.

Tidak heran jika parah mahasiswa baru ini memilih Universitas Bina Insan (UNIVBI) sebagai kampus perguruan tinggi mereka, karena Universitas Bina Insan adalah Universitas Terbaik di Kota Lubuk Linggau.(Khoiril)



×
Berita Terbaru Update