Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Miris!! Oknum Kades Pasenan Arogan Kepada Awak Media

Rabu, 09 Oktober 2024 | 1:44:00 AM WIB Last Updated 2024-10-09T10:52:05Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Oknum Kades Pasenan Kecamatan Terawas Kabupaten Musi Rawas berinisial Dd diduga arogan kepada awak media yang hendak mengkonfirmasi pemberitaan terkait realisasi Dana Desa (DD) yang diduga tidak transparan dan menyalahi prosedural, Rabu (9/10/24).

Tidak hanya arogan oknum Kades Pasenan tersebut mengaku peneng hingga melontarkan Kata-kata yang kurang baik, tidak mencerminkan sebagai kepala desa yang baik sebagai pelayan Masyarakat.

“Aku peneng nian Kacok Kelawai raban Nga kak neh, bateta di hape ikak,”Ujarnya dengan kasar saat di hubungi awak media melalui telpon di Watshaap.

Lebih lanjut selang beberapa menit oknum Kepalaa Desa Pasenan tersebut kembali menlpon wartawan Detik Indonesia, diduga menantang awak media dan para Masyrakat yang memberikan informasi kepada wartawan agar menemuinya.

Belum tahu pasti apa niat dari oknum Kades Pasenan tersebut hingga menantang masyarakat dan awak media, hingga terdengar jelas dalam telpon singkat itu (9/10), Rabu pagi.

Lebih jauh oknum Kades Pasenan Tersebut juga mengancam dan Intimidasi awak media jika menerbitkan berita terkait dugaan realisasi Dana Desa Pasenan yang diduga tidak transparan dan menyalahi aturan itu. 

“Nga jangan Naek-naek berita yang dak karuan, ku tuntut ku, ku nelpon media2 ku dai, nilek laju mati Galek antak ku gek,”Ujarnya.

Sampai berita ini di terbitkan awak media masih berusaha untuk mengkonfirmasi kepada Kades Pasenan, baik terkait pemberitaan realisasi DD yng diduga tidak transparan dan tidak prosedural ini . (Tim).


×
Berita Terbaru Update