Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Jamin Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Tempati Posko Taktis

Rabu, 09 Oktober 2024 | 2:07:00 AM WIB Last Updated 2024-10-09T09:07:06Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menurunkan 10 Personel dipimpin Pasi Ops Batalyon B Pelopor AKP Antoni Wijaya untuk menempati Posko Taktis Perbatasan antara Provinsi Sumatera Selatan dengan Provinsi Jambi Tepatnya di Desa Simpang Nibung Rawas Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, Rabu (09/10/2024)

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengatakan, Tujuan dari Penempatan Personel di Posko Taktis Perbatasan antara Provinsi Sumatera Selatan dengan Provinsi Jambi adalah langkah yang diambil jajaran Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam upaya menjaga dan menciptakan kondisi aman serta kondusif menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2024.

Tujuan utama dari kegiatan ini, sambung Danyon B Pelopor ialah untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2024 yang akan segera dihelat dalam waktu dekat ini. Hal ini menurut AKBP Andiyano, SKM. merupakan langkah kongkrit petugas Kepolisian dalam mendukung kelancaran setiap tahapan pelaksanaan Pilkada setentak tahun 2024

“Operasi Mantap Praja Musi 2024 menjadi landasan penting dalam upaya memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumatera Selatan,” tegasnya.

“Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak, kita berharap pilkada Serentak tahun 2024 khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan berjalan sukses, aman dan damai,” pungkas AKBP Andiyano,SKM.
×
Berita Terbaru Update