Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Siap Sukseskan Pilkada 2024: Batalyon B Pelopor Amankan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Di Kab. Muratara

Minggu, 22 September 2024 | 8:41:00 PM WIB Last Updated 2024-09-23T03:41:20Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Menjelang pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara dalam tahapan Pilkada Serentak 2024,Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor siapkan langkah-langkah strategis untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Dipimpin oleh Akp. Herman, SH.MH, sebanyak satu SSK personel akan melaksanakan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Muratara, yang terletak di Jl. Lintas Sumatera km 65, Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kab. Muratara

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Akbp.Andiyano. S.K.M., menekankan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari tugas Polri dalam mendukung proses demokrasi. Dengan netralitas dan profesionalisme yang tinggi, Kami siap mengawal setiap tahapan pilkada 2024, termasuk pengundian dan Penetapan nomor urut serta deklarasi kampanye damai yang akan berlangsung.

Kehadiran Batalyon B Pelopor diharapkan dapat mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan menjamin ketertiban masyarakat selama proses pilkada 2024. Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan seluruh rangkaian acara dapat berlangsung dengan aman dan damai, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini dengan tenang.

Dengan demikian, masyarakat Kabupaten Muratara dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam mengikuti setiap tahapan Pilkada 2024, berkat komitmen dan kesiapan dari pihak kepolisian.
×
Berita Terbaru Update