Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Benarkah Ini Petanda Alam!! Nomor Urut Tiga Adalah Nomor Keberuntungan Firsa-Efri

Senin, 23 September 2024 | 10:50:00 AM WIB Last Updated 2024-09-23T17:50:22Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati Musi Rawas di Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas Utara, Senin (23/9/2024).

Dalam pengundian tersebut, KPU Kabupaten Musi Rawas lebih dulu mengundi nomor urut pengambilan tabung berisi nomor urut pasangan calon pasangan Firsa-Efri mendapatkan nomor pengambilan kedua. Yang mana mendapatkan nomor urut 3.

Pada sambutannya pasangan calon bupati dan wakil bupati musi rawas utara Firsa -Efri mengatakan bahwa nomor urut tiga adalah merupakan nomor urut keberuntungan.

"Pada hari ini kami pasangan Firsa-Efri mengikuti  tahapan pilkada pengambilan nomor urut dan kami pasangan Firsa-Efri mendapat nomor urut keberuntungan yaitu nomor urut 3 ,"

Tak hanya itu Firsa-Efri juga mengatakan dan berharap agar di Pilkada nanti bisa bersama sama menciptakan Pilkada yang damai

"Kami pasangan Firza efri mengucapkan terima kasih kepada KPU MURATARA yang Telah memfasilitasi dan acara pada hari ini menjadikan nomor urut yang terbaik bagi  pasangan Firza efri dan kami berharap kepada semua lapisan masyarakat  MURATARA dalam pilkada ini dapat untuk pilkada yang damai, dan insyaallah pasang Firsa-Efri akan memenangkan pilkada nanti ," tungkas Efri di sambut gemuruh tepuk tangan para pendukung.

Kemudahan acara di langsungkan dengan pernyataan deklarasi kampanye damai yang di ikuti oleh ketiga pasangan calon bupati yang ada di kabupaten musi rawas Utara(Tim)
×
Berita Terbaru Update