Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

SMK Negeri 1 Merangin Klarifikasi Terkait Dugaan Pungli, Kami Sudah Sesuai Prosedur

Kamis, 18 Juli 2024 | 11:20:00 PM WIB Last Updated 2024-07-19T06:20:40Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Jambi - Pihak SMKN Negeri 1 Merangin Jambi memberikan klarifikasi terkait dugaan pungli dengan meminta sumbangan (19/7) 

Kepala SMK Negeri 1 Merangin,Hinra Mashuri S,PD, saat di klarifikasi, bersama media Sekoja onlene,Kabiro merangin,terkait beberapa etem dugaan pugutan di sekolah mengatakan, Itu sudah sesuai prosedur dari tata aturan, Dalam hal ini sesuai prosedural dan kita juga menghadirkan saber pungli.

“Sebenarnya kemarin itu sudah dirapatkan dengan komite dan disepakati oleh orangtua siswa. Ini tidak rata, artinya siswa yatim piatu dibebaskan sumbangan sepeserpun,” kata kepada awak media,Jumaat siang. 


Lanjutnya, bahkan bagi yang tidak mampu, pihak sekolah memberikan seragam. Bagi yang tidak mampu, bukan hanya sumbangan yang dibebaskan, seragampun dikasihkan. Itupun dari pihak sekolah memberikan untuk siswa yang benar benar tidak mampu.

“Memang benar benar siswa yatim piatu yang berkeinginan mau sekolah. Jangan sampai pihak sekolah memberikan tidak tepat sasaran,” ucapnya.

“Hinra,Berharap SMKN Negeri 1 Merangin Saya sebagai kepala sekolah mengupayakan memberikan mutu yang lebih baik dan memberikan kenyamanan terhadap keseluruhan murid,"fungkas Hinra Kepsek. (Tim) 
×
Berita Terbaru Update