Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Jaga Stamina Tubuh, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Olahraga Pagi

Kamis, 20 Juni 2024 | 10:12:00 PM WIB Last Updated 2024-06-21T05:12:36Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan Khususnya Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan rutin olahraga pagi pada Jum'at (21/06/2024), Kegiatan olahraga pagi Dipimpin Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Tusiyanto, Olahraga dilaksanakan setelah apel pagi Guna menjaga Stamima dan kebugaran tubuh personel Batalyon B Pelopor ditengah aktivitas padat.

Kegiatan olahraga dilaksanakan dalam hal ini Jalan santai hingga lari di seputaran Mako Batalyon B Pelopor, dengan terlebih dahulu melakukan pemanasan yang dipimpin Danton 1 Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda Eko Yuwitno dan diikuti oleh seluruh personel Batalyon B Pelopor.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M., melalui Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang,S.Sos,MM. dalam hal ini menjelaskan, bahwa dalam olahraga rutin ini wajib dilakukan oleh personel Batalyon B Pelopor, guna menjaga kesehatan, kebugaran fisik personel di sela-sela aktifitas pelaksanaan tugas.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi, agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat demi kenyamanan hadirnya anggota brimob dalam bentuk suasana apapun,” jelas Wadanyon B Pelopor

Dijelaskannya, selain itu juga melalui kegiatan olahraga pagi secara bersama-sama ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat rasa kebersamaan, kekompakan yang telah terjalin baik diantara seluruh personel Batalyon B Pelopor.
×
Berita Terbaru Update