Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pertebal Iman, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Tadarus Al-Quran

Kamis, 04 April 2024 | 3:01:00 AM WIB Last Updated 2024-04-04T10:01:51Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Satrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor perintahkan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan pebinaan rohani dan mental (Binrohtal). Kamis (04/04/2024).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh jajaran Satbribom Polda Sumsel Batalyon B Pelopor setiap minggunya guna meningkatkan kualitas keimanaan dan ketaqwaan personel kepada Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa

Kegiatan ini dilaksanakan sebelum memulai aktivitas selama bulan suci ramadhan di mushola At-Taqwa Mako Batalyon B Pelopor. Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor adalah tadarus Al-Qur’an

Yang dimana kegiatan ini memiliki banyak manfaat seperti contohnya adalah membuat diri tenang serta menjadikan masing-masing personel menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain melaksanakan tadarus Al-Qur’an kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini juga diisi dengan tausiyah tentang pemahaman disetiap ayat yang terkandung didalam Al-Qur’an. 

Aipda Riyanto,SH. (Danton 4 Kompi 2 Batalyon B Pelopor) yang ikut pada pelaksanaan tadarus Al-Qur’an pagi hari ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dibulan suci Ramadhan. 

Sementara itu, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya untuk membuat seluruh personel menjadi pribadi yang lebih baik serta membuat para personel selalu ingat kepada Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa disetiap kegiatan yang mereka laksanakan sehingga para personel selalu amanah dan selalu bertanggung jawab dalam bertugas dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sehingga secara tidak langsung bisa menaikkan citra Polri ditengah-tengah masyarakat.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update