Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Latihan PHH

Senin, 22 April 2024 | 1:52:00 AM WIB Last Updated 2024-04-22T08:52:04Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Dalam rangka meningkatkan kesiapan dan profesionalisme, personel Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan Batalyon B Pelopor laksanakan latihan Penindakan Huru Hara (PHH) di Lapangan Mako Batalyon B Pelopor Jl. Lintas Sumatera Kel. Petanang Ulu Kec. Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Senin (22/04/2024).

Latihan PHH dilaksanakan dengan serius dan disiplin, Personel Batalyon B Pelopor terlibat dalam berbagai skenario latihan yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan dan ketangguhan mereka dalam menghadapi situasi darurat dan tindakan cepat yang diperlukan.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengatakan, bahwa setiap personel harus mengikuti prosedur dengan tepat dan memperhatikan faktor keamanan selama latihan. “Latihan PHH adalah bagian penting dari persiapan kami untuk menghadapi situasi darurat dan mengamankan keamanan masyarakat. Kami berusaha untuk selalu siap dalam menghadapi tantangan apapun,” ungkapnya.

Kegiatan latihan ini merupakan bukti dari komitmen Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam meningkatkan kesiapan dan profesionalisme personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Selatan. Dengan latihan yang teratur dan intensif, diharapkan personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dapat menghadapi berbagai situasi dengan sigap dan efektif demi keamanan masyarakat.
(Saif)
×
Berita Terbaru Update