Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Dian Prasetio Ambil Formulir CAKADA di DPC PKB

Senin, 22 April 2024 | 3:13:00 AM WIB Last Updated 2024-04-22T10:41:34Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musirawas - Dewan pimpinan cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten musi rawas membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada perhelatan pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 nanti,di hari pertama pembukan, Dian Prasetio, SH beserta team menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Jl. Jend. Sudirman No.F, Trikoyo, Kec. Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan 31626, dengan pengambilan formulir pendaftaran Dian Prasetio, SH membuktikan keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati musi periode 2024-2029,serta di terima langsung oleh ketua DPC PKB H.Mochpianto serta kader kader PKB .Senin (22/4/2024).

Dalam kesempatan itu Dian Prasetio, SH dalam sambutannya ia mengucapkan rasa terima atas disambut nya dirinya oleh PKB.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPC PKB musi rawas serta kader kader nya yang mana telah menyambut saya dan rombongan dengan luar, " ungkapnya.

Dihadapan ketua dan kader DPC PKB Dian Prasetio, SH menyampaikan niatan dirinya mau mendaftar sebagai calon bupati musi rawas.

"Maksud kedatangan kami di kantor DPC PKB ini guna untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati musi rawas periode 2024-2029,dan saya merasa terharu Karana Dalam hal ini yang pertama kali dalam sejarah saya untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah," imbuh pria jebolan tebu Ireng ini.

Sementara itu ketua DPC PKB kabupaten musi rawas H.Mochpianto menyambut baik atas niatan Dian Prasetio, SH.

"Kami ucapkan selamat datang di kantor kami DPC PKB kabupaten musi rawas saya selaku ketua dalam hal ini kami menyambut baik atas niatan Dian Prasetio untuk maju sebagai bakal calon bupati musi rawas ," ungkapnya.

Tak hanya itu ketua DPC PKB kabupaten musi rawas juga mengatakan bahwa DPC PKB membuka pendaftaran calon kepala daerah (CAKADA).

"Pada hari ini kami DPC PKB resmi telah membuka pendaftaran bagi Calon kepala daerah (CAKADA) mulai tanggal 22 April sampai dengan 5 mei mendatang,dan bapak Dian Prasetio, SH ini yang pertama kali yang mengambil formulir pendaftaran," tutupnya
×
Berita Terbaru Update