Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

SD Negeri MBE Jadikan Budaya Salaman Sebagai Media Penguat Karakter Anak

Jumat, 29 Maret 2024 | 2:24:00 AM WIB Last Updated 2024-03-29T09:24:40Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Siswa Sekolah SD Negeri Muara Batang Empu (MBE) menyalami semua Guru ketika waktu pulang sekolah Untuk membentuk karakter dan menumbuhkan perilaku baik maka dibutuhkan pembiasaan sejak dini dan dengan hal-hal yang sederhana.(5/1/24), "Jumat siang. 

Kepsek SD Negeri Muara Batang Empu Fanani Ahroji, S. Pd Mengatakan, Budaya bersalaman adalah salah satu pembiasaan yang selalu dijaga di Sekolah Muara Batang Empu, bersalaman antara guru dengan peserta didik diharapkan mempunyai pengaruh dan manfaat yang positif terhadap peserta didik.

"Budaya bersalaman adalah salah satu pembiasaan yang selalu dijaga di Sekolah Muara Batang Empu, bersalaman antara guru dengan peserta didik diharapkan mempunyai pengaruh dan manfaat yang positif terhadap peserta didik, budaya bersalaman atau berjabat tangan ini diyakini dapat mencerminkan rasa kekeluargaan di sekolah.

Selain itu, budaya bersalaman adalah upaya untuk menumbuhkan dan meningkatkan nilai karakter di lingkungan Sekolah (MBE) dan juga dapat membentuk perilaku dan budi pekerti yang baik bagi peserta didik, "Ujarnya (Tim) 
×
Berita Terbaru Update