Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Jaga Ketat Keamanan Rapat Pleno di KPU Muratara

Minggu, 03 Maret 2024 | 3:18:00 AM WIB Last Updated 2024-03-03T11:18:05Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Jaga Ketat Keamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pada Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Minggu (03/03/2024)

Danyon Satbtimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Melalui Perwira Pengendali Kompol Ojang, S.Sos,MM. menjelaskan proses rekapitulasi penghitungan suara ditahap tingkat Kabupaten sudah berjalan 2 (dua) hari terhitung mulai  02 Maret 2O24 dan dilakukan pengamanan oleh Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dan Polres Muratara

“Untuk memastikan keamanan proses rekapitulasi di tingkat Kabupaten, kami akan terus mengawal dan mengamankan,!dengan harapan pleno bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan,” ujar Kompol Ojang, S.Sos,MM.

Untuk kelancaran kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini akan tetap dengan pengawalan dan penjagaan ketat sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga penyelanggara dalam melaksanakan tugasnya. "Intinya tugas kami adalah di luar, di dalam ruang pleno kami tidak ikut campur karena itu ranahnya penyelenggara Pemilu," 

“Kami bertanggung jawab atas keamanan jalannya rapat pleno kabupaten meliputi keamanan orang yang mengikuti jalannya rapat pleno, barang yaitu kotak suara dan komponen kepemiluan lainya termasuk tempat lokasi dilaksanakan pleno,” terangnya.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update