Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Perbanyak Amal Ibadah di Bulan Ramadhan, Personil Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Lakukan Tadarus

Rabu, 13 Maret 2024 | 11:12:00 PM WIB Last Updated 2024-03-14T06:12:10Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor rutin melaksanakan kegiatan keagamaan berupa tadarus Al Qur’an khususnya bagi anggota yang beragama muslim. Kegiatan ini dilaksanakan di Mushollah At-Taqwa  Mako Batalyon B Pelopor, Kamis (14/03/2024).

Kegiatan Tadarus Qur’an memang selalu dilaksanakan oleh jajaran Batalyon B Pelopor dalam menyambut Bulan Suci yang penuh berkah ini. Sehingga dengan membaca, memahami, dan mengamalkan kandungan Al Qur’an dapat membawa rahmat dan berkah bagi setiap orang yang mengamalkannya.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. berharap kepada seluruh anggota Batalyon B Pelopor untuk dapat menjaga dan saling menghormati antar umat beragama agar dapat menjadi contoh untuk masyarakat, meskipun berbeda-beda agama Brimob tetap bisa kompak dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kegiatan tadarusan ini bertujuan selain sebagai amaliyah ramadhan, juga dimaksudkan untuk menggalakkan gemar membaca Al Qur’an, khususnya dikalangan anggota Brimob Batalyon B Pelopor yang muslim, sehingga dengan membaca, memahami, dan mengamalkan kandungan Al Qur’an dapat menjadikan kita pribadi yang baik,” terangnya.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update