Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Mahasiswa IAI Berikan Bantuan Sembako Gratis Kepada Pedagang Kaki Lima

Sabtu, 09 Maret 2024 | 9:35:00 AM WIB Last Updated 2024-03-09T17:35:05Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Puluhan mahsiswa dan mahasiswi kampus lAI ( lnstut Agama Islam) Al-Azhar kota Lubuk Linggau kecamatan Lubuk Linggau Barat 1 membagikan sembako gratis berbentuk beras dan telur ke pedagang telur gulung yang berjualan di kaki lima disekitar kampus IAI AI Azhar (9/3/2024),"Sabtu siang. 


Pemberian sembako ini sebagai bentuk menolak berita Hoax, ujaran kebencian dan isu sara di wilayah kota Lubuklinggau memasuki bulan suci ramadhanramadhan ini. 


"Asnisya, selaku Mahasiswa IAI Al-Azhra, berapa teman teman nya menyampaikan pemberian sembako ini berbentuk beras dan telur ke pedagang kaki lima di sekitar kampus AI- Azhar. 


Semoga bisa membantu mereka disaat harga sembakok melonjak naik menjelang bulan suci ramadhan 1445 H ini dan bisa meringankan beban kehidupan mereka semoga bantuan ini bermampaat,"kata asnisya. 


Dengan harapan kami bantuan sembako ini bisa memberikan sedikit bantuan kepada pedagang kaki lima  yang membutuhkan, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara mahsiswa IAI dengan pedagang  kami berharap bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi kami dan yang lainnya untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama,"Tutupnya.(Tim)
×
Berita Terbaru Update