Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Jaga Stamina Tetap Fit, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Lakukan Olahraga Pagi

Kamis, 07 Maret 2024 | 10:13:00 PM WIB Last Updated 2024-03-08T06:13:22Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Tugas Polri, khususnya Brimob kedepannya semakin berat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, terutama hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima.

Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima serta sehat dan bugar, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor  melaksanakan olahraga secara rutin, khususnya olah raga pagi, agar fisik tetap sehat dan prima, Jumat (08/03/2024)

Sebelum melaksanakan olahraga pagi ini, seluruh personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor mengikuti apel pagi terlebih dahulu.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M. mengatakan bahwa tujuan olahraga pagi ini untuk menjaga kebugaran anggota sehingga fisik tetap prima dan senantiasa siap digerakkan apabila ada perintah tugas.

AKBP Andiyano, S.K.M.  juga mengajak seluruh personil Brimob Banten untuk semangat melaksanakan olahraga agar fisik tetap terjaga.

“Kedepan tantangan tugas kita semakin berat dan kompleks sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak, kuncinya adalah lakukan olahraga secara teratur,” tandasnya

Usai berlari mengitari Mako, dilanjutkan dengan senam bersama dengan tujuan agar otot–otot kembali renggang.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update