Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Hadir Perumahan Bersubsidi Terbaik di Lubuk Linggau | 43.000 Perhari Sudah Bisa Memiliki Rumah Impian

Senin, 11 Maret 2024 | 12:15:00 AM WIB Last Updated 2024-03-11T07:15:52Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Menjelang bulan suci ramadhan
PT Adires Jaya Perkasa kini telah membangun perumahan bersubsidi, yang terletak di jalan Mucthar Aman, kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1 Kota Lubuk Linggau (8/2/24) 

Bagi masarakat Lubuk Linggau yang ingin segera memiliki  rumah impiannya, rumah yang simpel, sederhana namun elegant, dengan gaya minimalis tipe 36, cukup dengan uang muka sebesar Rp. 500.000 saja sudah bisa Terima kunci.

Untuk rumah di MODERN HILL RESIDENCE ini bisa cas dan bisa kredit dengan jangka waktu 15 tahun cukup dengan Rp. 43.300 perhari. 


Namun jika para pemirsah ingin kredit dengan jangka waktu 10 tahun, cukup dengan Rp. 53.300 perhari. 

Diketahui perumahan Modern Hill Residence ini, iyalah perumahan hunian yang sangat nyaman, ditambah lagi perumahan ini sangat dekat dengan bandara Silampari, hanya memerlukan waktu 2 menit saja untuk menuju bandara. 

Lebih jauh PT Adires Jaya Perkasa sebagai pendiri perumahan Modern Hill Residence, memiliki tekat yang kuat dan berkomitmen untuk mencari solusi agar masyarakat kota Lubuk Linggau bisa memiliki rumah hunian yang murah dan nyaman.

Dengan perihal tersebut kami merekomendasikan para pemirsa, untuk segera ambil bagian di perumahan modern Hill residence sebelum habis terjual. Dengan menghubungi nomor telepon dan watshaap di nomor +62 822 - 8174 - 0736.


Kami informasikan untuk luas lahan di perumahan Modern Hill Resendence, seluas lahan 8 x 12 meter persegi, total rumah di moderen hill resendence ini akan dibangun sebanyak 75 unit, dengan satu buah mushola dan taman. 

PT adires jaya perkasa sudah membuka beberapa cabang dibeberapa Kabupaten/Kota di  Sumatera Selatan, salah satunya ada di kabupaten pali, kabupaten sekayu dan di kota lubuk linggau. 

PT Adires Jaya Perkasa, di sponsorin oleh Bank BTN dan BRI lubuk linggau, informasi  tersebut di sampaikan langsung direktur PT. Adires Jaya Perkasa Hoirul Akrom (Tim) 

×
Berita Terbaru Update