Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

DIAN PRASETIO BUKAN HANYA SOSOK PENGUSAHA SUKSES!! NAMU JUGA SANGAT PEDULI TERHADAP PON-PES

Minggu, 03 Maret 2024 | 12:29:00 AM WIB Last Updated 2024-03-03T08:29:16Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Dian Prasetio, SH, MH yang di gadang gadang bakal maju sebagai bakal calon bupati Musi Rawas, kembali menghadiri acara undangan pengajian Akbar Haflah akhirusanah yang di selenggarakan di pondok pesantren (PON-PES)  Darussalamah desa Marga Sakti, kecamatan Muara Kelingi, kabupaten Musi Rawas.

Diketahui kegiatan tersebut di inisiasi oleh Dian Prasetio, SH, MH, KH.Usman Syafi'i dan KH.Ali Shadikin, acara ini berhasil menarik ribuan jamaah dari berbagai element masyarakat. 

Acara tersebut berlangsung meriah terlebih panitia kegiatan mendatangkan ketua umum majlis mubalighin Indonesia KH, Mujib Khudori,Lc, kegiatan itu di bukak langsung oleh pimpinan pondok pesantren darussalamah Ali shadikin,S,sos,Mpd (3/3/2024) Minggu pagi. 

Dalam sambutannya Dian Prasetio,SH, MH,selaku ketua pelaksana ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri acara pengajian Haflah akhirusanah pon-pes darussalamah.

"Kami atas nama panitia pelaksana dalam hal ini kami mengucapkan maaf jika dalam penyambutan kami banyak kekurangan dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri undangan kami," kata pria berkaca ini


Tak hanya itu Dian Prasetio juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah menitipkan anaknya kepondok pesantren.

"Dalam hal ini saya mengatasnamakan himpunan pengusaha Nahdiyin (HPN) Sumatra Selatan Menyampaikan salam dan selamat kepada ibu ibu semua yang telah menitipkan anaknya ke pondok pesantren karena pesantren adalah merupakan benteng terakhir bangsa kita yang bakal menyelamatkan aqidah anak kita dari berbagai pergaulan bebas dunia luar," ujar Dian yang juga merupakan Waketum KADIN RI 

Kemudian dari pada itu perwakilan Pemerintah desa pada kesempatan itu mengatakan bahwa suksesnya acara tersebut tidak terlepas dari kekompakan seluruh lapisan masyarakat desa marga sakti terutama panitia pelaksana.

"Kami dari pemerintah desa dalam hal ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh Lapisan masyarakat marga sakti terutama panitia yang telah menyukseskan acara ini," ujarnya.

Usman Syafi'i yang diwakili oleh dewan pengasuh pondok pesantren darussalamah ia mengatakan selamat kepada santriwan dan santriwati yang telah di wisuda semoga ilmunya bermanfaat dan barokah.

"Kepada santriwan dan santriwati yang telah di wisuda kami ucapkan selamat dan semoga ilmunya bermanfaat sehingga bisa berguna bagi agama nusa dan bangsa,serta mendapatkan barokah baik di dunia maupun di akhirat," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengasuh pondok pesantren darul barokah KH Munir Fathoni, pengasuh pondok pesantren Riyadhus Sholihin KH.makin Fathoni, ketua MUI kabupaten musi rawas KH,imam asfali,pemerintah setempat, Fatayat NU , muslimat NU Banom Banom NU, Tokoh agama, tokoh masyarakat,santri pondok pesantren darussalamah,wali murid santri,serta ribuan tamu undangan.

Kemudian acara di langsung dengan ceramah agama/tausiyah oleh ketua majelis mubalighin Indonesia KH Mujib Khudori,Lc (Tim) 
×
Berita Terbaru Update