Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Yayasan Karunia Insani Cabang Lubuklinggau Melaksanakan Aksi Donor Darah

Selasa, 20 Februari 2024 | 9:50:00 PM WIB Last Updated 2024-02-21T05:50:44Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan yang memiliki ragam manfaat bagi tubuh kita, seperti pergantian sel-sel darah dan menjadi media pemeriksaan kesehatan secara periodik. Tentu saja donor darah juga bermanfaat bagi orang lain yang memerlukan bantuan transfusi darah.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, Pusat Rehabilitasi Narkoba Yayasan Karunia Insani Cabang Lubuklinggau menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah yang bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) Kota Lubuklinggau, Rabu (21 Februari 2024).


Donor darah tersebut di ikuti sekitar 20 orang, kegiatan aksi kemanusian ini dilakukan untuk menambah stok darah di PMI Lubuklinggau.

Ade Irmansyah Selaku PM (Program Menejer) Yayasan Karunia Insani Lubuklinggau mengatakan, Alhamdulillah kegiatan aksi donor darah bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, kegiatan ini akan rutin kami laksankan mengingat kesedian stok darah di PMI sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya warga kota Lubuklinggau, terang Ade.

Pria yang akrab disapa Bro Ade ini juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Lubuklinggau sudah bersedia datang ke Yayasan Karunia Insani untuk melaksanakan aksi donor darah hari ini. Ungkapnya.

Lanjutnya, Semoga apa yang kami lakukan dalam bentuk aksi donor darah ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

Sementara, Bro Icol salah satu staf Yayasan Karunia insani cabang Lubuklinggau merasa senang bisa mendonor darahnya untuk orang banyak yang sedang membutuhkan. Tutupnya dengan senyum manis. ( Bro Wewen)
×
Berita Terbaru Update