Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pengamanan Rapat Pleno Oleh Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor di PPK Kecamatan Pendopo Empat Lawang

Selasa, 20 Februari 2024 | 11:19:00 PM WIB Last Updated 2024-02-21T07:19:48Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Empat Lawang Dipimpin Perwira Pengendali AKP Antoni Wijaya melaksanakan Pengamanan Pleno di PPK Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Rabu (21/02/2024).

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman pada saat pleno penghitungan suara di PPK. Pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan yang aman dan kondusif saat pleno di PPK Kecamatan.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM., Melalui Perwira Pengendali AKP Antoni Wijaya menyatakan, pihaknya melakukan pengawasan dan monitoring agar pelaksanaan rapat pleno bisa berjalan dengan kondusif. Personel terus stand by di lokasi pleno untuk memberikan rasa nyaman dan tetap tertibnya kegiatan, dan menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan," ucap AKP Antoni Wijaya

Dengan situasi yang aman dan kondusif ini,  diharapkan masyarakat merasa lebih tenang dengan kehadiran dan pengawalan ketat dari aparat keamanan. Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan menjaga ketertiban demi kelancaran penyelenggaraan pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Empat Lawang. (Tim) 
×
Berita Terbaru Update