Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pastikan Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Patroli

Minggu, 18 Februari 2024 | 2:34:00 AM WIB Last Updated 2024-02-18T10:34:51Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca pelaksanaan tahap pungut suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Empat Lawang Bersama dengan Personel Satlantas Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan patroli, Pada Minggu (18/02/2024). Langkah ini diambil guna memastikan bahwa situasi pasca-pemilu tetap aman dan kondusif.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengatakan, bahwa keamanan dan kenyamanan warga menjadi prioritas utama pihaknya. Pihaknya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama setelah berlangsungnya Pemilu 2024.

“Patroli rutin akan terus ditingkatkan untuk mencegah potensi kerawanan dan konflik,” kata AKBP Andiyano,SKM.

Pelaksanaan kegiatan patroli tidak hanya fokus di pusat kota, melainkan juga merambah ke daerah-daerah pinggiran yang dianggap rawan. Langkah ini diambil untuk memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan dampak positif dari kehadiran kepolisian.

Upaya yang diambil oleh Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dan Polres Empat lawang ini mendapat dukungan positif dari masyarakat. Mereka berharap bahwa keamanan dan ketertiban yang terjaga akan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan dan perkembangan wilayah. Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan pasca Pemilu 2024.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update