Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pasca Pemilu Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Tingkatkan Patroli Di Kantor KPU Dan Bawaslu

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:56:00 PM WIB Last Updated 2024-02-26T07:56:22Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor yang Tergabung di BKO Polres Empat lawang Dalam Rangka OMB Musi Tahapan Pemilu Tahun 2024, melaksanakan kegiatan patroli bersama Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Empat Lawang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Empat Lawang, Senin (26/02/2024).

Patroli bersama ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keamanan dan kewaspadaan di sekitar kantor-kantor terkait dengan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Personel  Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dan Personel Sat Samapta Polres Empat Lawang melakukan patroli dengan cermat, memastikan setiap area di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu terjaga dengan baik.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B  Pelopor AKBP Andiyano,SKM. melalui Danki Penugasan AKP Tusiyanyo, SH., mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan dalam rangka mendukung terciptanya situasi yang kondusif dan aman paska pelaksanaan Pemilu. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan keberlangsungan proses demokrasi berjalan dengan baik, ujar AKP Tusiyanto,SH.

Dalam patroli tersebut, Personel  Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dan Personel Sat Samapta Polres Empat Lawang melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap situasi sekitar, menjaga ketersediaan sarana dan prasarana keamanan, serta memberikan dukungan kepada Kantor KPU dan Bawaslu jika diperlukan. Patroli ini juga menjadi wujud sinergi antara kepolisian dan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang kondusif paska pelaksanaan Pemilu.

Kegiatan patroli bersama ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan ketenangan kepada masyarakat serta seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemilihan, sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, adil, dan transparan.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update