Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pasca Pemilu 2024, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Laksanakan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

Senin, 26 Februari 2024 | 11:46:00 PM WIB Last Updated 2024-02-27T07:46:49Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Guna memastikan keamanan dan Kondusifitas wilayah Pasca pemungutan suara beberapa hari lalu Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli rutin.

Kegiatan diawali dengan apel di Mako Polres Empat Lawang, Apel ini dipimpin oleh Ipda Anton Junaidi, S.H. Selaku Danton Anti Anarkis BKO Polres Empat Lawang

Selasa (27/02/2024) sekira pukul 10.00 WIB Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor yang Tergabung di BKO Polres Empat lawang Dalam Rangka OMB Musi Tahapan Pemilu Tahun 2024, melaksanakan kegiatan Patroli dan menyambangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Empat Lawang

“Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan di dua kantor penyelenggara pemilu itu dalam keadaan Kondusif”. Kata Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM , melalui Danki Penugasan AKP Tusiyanto,SH.

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor berkomitmen penuh menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personel melakukan patroli dengan cermat, memastikan setiap area di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu terjaga dengan baik.

Personel di lapangan juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif dengan begitu Kondusifitas diwilayah Kabupaten Empat Lawang akan tetap terjaga.

Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan ketenangan kepada masyarakat serta seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemilihan, sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, adil, dan transparan.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update