Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan PAM Pemilu 2024 di Mapolres Lubuklinggau

Minggu, 11 Februari 2024 | 2:39:00 AM WIB Last Updated 2024-02-11T10:39:49Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,S.K.M. Beserta personel Batalyon B Pelopor mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kota Lubuklinggau, bertempat di Lapangan Polres Lubuklinggau Jl. Yos Sudarso Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuklinggau. Minggu (11/02/2024)

Apel dipimpin oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha,SH,SIK,MH., 
"Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpas Ops Matab Brata sehingga pemilu Tahun 2024 di kota lubuklinggau diharapkan dapat terselenggara dengan aman, dan lancar,”jelas Kapolres 

Sukses dan amannya pelaksanaan pemilu ini menjadi perhatian kita karena akan menjadi titik awal terwujudnya pemerintahan yang Demokraris sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan Indonesia, selain itu situasi yang aman pada saat pemilu akan menjadi Perhatian kita, sehingga proses pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Mengatakan  Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor siap mengamankan jalannya pemilu 2024, sehingga dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Beliau juga mengingatkan bahwa Pemilu 2024 memiliki kompleksitas tersendiri karena dilaksanakan secara serentak dengan rentang waktu yang berdekatan, wilayah yang luas, geografis yang beragam, dan melibatkan jumlah pemilih yang besar.

Lebih lanjut Danyon B Pelopor menyebutkan agar lebih Meningkatkan sinergitas antar seluruh personel baik itu pengamanan maupun stakeholder terkait karena hal tersebut adalah kunci utama keberhasilan operasi.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada seluruh personel yang terlibat mari bersama-sama kita amankan pemilu 2024 demi mewujudkan visi Indonesia emas 2045 yang kita cita-citakan bersama,” tutupny
  
Turut hadir, Pj Walikota Lubuklnggau H Trisko Defriyansa, mewakili Dandim 0406 Lubuklinggau beserta jajaran, mewakili Kajari, mewakili DPRD Kota Lubuklinggau, Komisioner Bawaslu Kota Lubuklinggau,  Komisioner beserta seluruh jajaran Sekretariat KPU Kota Lubuklinggau, jajaran OPD terkait(Tim) 
×
Berita Terbaru Update