Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pujakesuma Musi Rawas Gelar Rapat Koordinasi Untuk Menyambut Prabowo di 7 Februari 2024 Mendatang

Sabtu, 27 Januari 2024 | 4:21:00 AM WIB Last Updated 2024-01-27T12:58:28Z
    Bagikan Berita ini




DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Ketua pujakesuma Kabupaten Musi Rawas Dian PrasetioS.H.,M.H. Melaksanakan rapat koordinasi persiapan menyambut kedatangan Prabowo Subianto di kabupaten Musi Rawas, dimana rapat tersebut Berlangsung di posko Pujakesuma Kabupaten Musi Rawas di Desa y ngadirejo, Kacamatan Tugumulyo, (27/1/2024).Sabtu siang. 

Dalam pantauan awak media turut menghadiri dalam rapat tersebut ketua tim kemenangan daerah (TKD) Kota lubuk Linggau, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN Kabupaten Musi Rawas, anggota DPRD Kota Lubuk Linggau fraksi Partai Gerindra, relawan Prabowo Gibran, Relawan Solmet, Relawan Prabu, Tokoh masyarakat serta pihak pihak terkait,

Ketua panitia pelaksana kegiatan Dian Prasetio, S.H.,M.H., mengatakan bahwa rapat koordinasi ini diselenggarakan untuk mempersiapkan kedatangan Prabowo Subianto pada 7 februari 2024 mendatang. 

"Pada hari ini kami dari Pujakesuma Kabupaten Musi Rawas sebelumnya sudah kami layangkan surat undangan rapat ke tim kemenangan daerah (TKD) wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara dan Empat Lawang , guna untuk membahas persiapan dan menyukseskan kedatangan bapak Prabowo Subianto di kabupaten musi rawas pada 7 februari nanti," ujar Dian usai rapat. 




Tak hanya itu Dian Prasetio mengatakan bahwa dirinya diberikan mandat langsung oleh Prabowo Subianto untuk mengadakan acara Prabowo menyapa di kabupaten musi rawas.

"Saya di berikankan mandat langsung oleh bapak Prabowo Subianto untuk mengadakan acara di kabupaten musi rawas mengangkat tema "PRABOWO MENYAPA," ujarnya 

Kemudian dari pada itu salah satu warga kecamatan tugumulyo sangat menyambut baik dengan di agenda nya kedatangan calon presiden 02 Prabowo Subianto.

"Ini merupakan merupakan gambar gembira serta menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami warga kecamatan Tugumulyo kedatangan langsung Calon presiden 02 Prabowo Subianto,dan insyaallah saya akan hadir di acara yang di selenggarakan oleh pujakesuma kabupaten musi rawas," tutupnya dengan semangat(Tim) 
×
Berita Terbaru Update